Loading
Dengan memasukkan kata kunci Anda di Mesin Pencari Literatur khusus ini, Anda akan menemukan literatur kesehatan bermutu skala internasional. Masukkan kata kunci Anda dalam bahasa Inggeris
gravatar

Quiz Epidata

Quiz EpiData

Epidata adalah sebuah software sederhana untuk mengentri data, mulai dari disain kuesioner, membuat template, membuat check dan entri data diakhiri dengan mengeksportdata ke14jenisformatdatabase. Epidata cukuppowerful untukmanajemendatatahapawal.
Untukemngujikemampuan Anda mengentridata,sekaligus memahami contoh check, berikut inidisediakansebuah file yang berisi template entri data menggunakan Epidata. Silahkan download file di bawah ini,kemudian bukakompressi menggunakan Winrar atau Winzip. Setelah terbuka kompressi, instal Epidata dengan beberapa langkah sederhana. Puncaknya, silahkan entri data ke dalam template yang sudah siap pakai yang telah disediakan dalam folder _QUISEPIDATA tersebut.
Entrilah data sebanyak mungkin yang Anda mampu. Penilaian terhadap keterampilan Anda bisa dilihat dari jumlah record yang mampu Anda entri. Selamat bekerja.

10 Posting Terbaru Blog Terdaftar (otomatis)

Pengikut

sampaikan sesuatu disini ?


Mau bikin ShoutMix utk Blog Anda sendiri ?
Bakul (1) Tutor (2)